Penjualan Lego Melonjak Saat Lockdown, Mencapai Dua Digit

Tidak hanya itu, pihak perusahaan juga memutuskan untuk memberhentikan para perancang veteran, yang telah bekerja di perusahaan Lego selama kurun waktu 20 tahun terakhir. Model mainan ini meningkatkan potensi imajinatif anak-anak dan penjualan perusahaan. Dia akhirnya diizinkan untuk menggunakan cetakan plastik untuk barang produksinya, pada 1949.

Bisnis Lego

Lesunya penjualan kendaraan roda empat juga berimbas ke grup PT Astra International Tbk. Dalam laporan terbarunya yang diterima Tribunnews diketahui, laba bersih dari divisi otomotif grup Astra turun sebesar 1 persen menjadi Rp 8,4 triliun. Meski penjualan turun, pangsa pasar Astra justru meningkat dari fifty one persen di 2018 menjadi 52 persen di 2019 di pasar otomotif nasional.

Pada 2020, penjualan tumbuh thirteen persen menjadi forty three,7 miliar krona Denmark atau 6,98 miliar dolar Amerika Serikat . Model miniatur kota London dari Lego, yang juga mempunyai model kereta api bawah tanah London yang bermotor yang dikontrol komputer, bisa dilihat di Legoland Windsor. Pada tahun 1963, material yang digunakan untuk menciptakan bata Lego, cellulose acetate , ditinggalkan dan beralih pada acrylonitrile butadine styrene yang lebih stabil sifatnya, yang masih digunakan sampai hari ini. ABS itu tidak mengandung racun, tidak mudah memudar warnanya dan tidak mudah bengkok, serta juga lebih tahan panas, asam, garam dan zat kimia yang lain daripada cellulose acetate. Samsonite yang memproduksinya di Amerika Utara tidak beralih seketika itu, dan masih mempergunakan cellulose acetate di sebagian aspek produk Lego.

Metodologi memperdalam proses refleksi dan mendukung dialog yang efektif untuk semua orang di organisasi. Metodologi adalah proses eksperimental yang inovatif, dan dirancang untuk meningkatkan inovasi dan performa bisnis. Walaupun hipotesa tersebut ada benarnya, banyak faktor lain yang menghambat kesuksesan pemegang merk mainan yang ikonik ini, seperti kapabilitas inovasi dan supply chain mereka.

Ini bukan hal yang mudah, mengingat Lego Group yang mulai 2004 dipimpin oleh CEO Knudstorp telah memiliki 7.300 karyawan yang bekerja di dua pabrik dan tiga pusat pengepakan, yang semuanya berada di negara berbeda. Namun manajemen menyadari bahwa transformasi, walaupun menyakitkan, sangat penting untuk segera dimulai. Selain riset yang dilakukan untuk mengenal pelanggan dan mengetahui kebutuhan mereka, Knudstorp juga melakukan revolusi besar-besaran di sisi provide chain Lego Group.Satu dekade lalu, provide chain Lego Group telah basi setidaknya 10 tahun.

Untuk melebarkan bisnisnya, Lego akan membuka taman bermain di Malaysia di Johor Malaysia. Bila pembangunan tidak menemui hambatan, pembukaan taman ini akan dilakukan pada bulan September atau Oktober 2012. Taman ini dibangun dengan luas 30 hektar dan memakan dana lebih dari 239 juta dollar. Untuk memanjakan pengunjung, Legoland menyediakan 40 wahana bermain, pertunjukan, dan tentu saja kesempatan merangkai Lego.

Perusahaan tersebut menciptakan produk plastik yang disebut Balok Pengikat Otomatis. Meskipun ada larangan, Ole membeli mesin cetak injeksi plastik pertama di Denmark pada 1946. Eksperimen sudah mulai dilakukan untuk membuat mainan plastik di pabriknya. Tak lama kemudian, prototipe untuk model mobil dan hewan, serta mainan tariknya yang menggemaskan, mendapatkan foundation penggemar nasional. Dia memilih nama “LEGO” dari kata Denmark “LEg GOdt” yang berarti “bermain dengan baik”.

Beberapa observer berspekulasi bahwa perusahaan tersebut terlalu “mengembangkan” lini produknya dengan memasuki industri attire dan theme park. Beberapa pihak menyalahkan ledakan popularitas video-game atau tekanan dari rival “murah”-nya di Tiongkok. Rencana reorganisasi yang dimulai pada tahun 2001 nampaknya belum berhasil. Perusahaan dipaksa untuk mendiagnosa kesalahan yang mungkin ada di setiap sendi organisasi, mulai dari biaya-biaya, overhead, margin, penjualan, aktivitas marketing dan produk-produk yang mereka jual.

Model miniatur kota London dari Lego, yang juga mempunyai mannequin kereta api bawah tanah London yang bermotor yang dikontrol komputer, mampu dilihat di Legoland Windsor. Metode LEGO SERIOUS PLAY adalah sebuah assembly dengan fasilitas lego bricks, dengan metode komunikasi dan problem-solving, dimana peserta dibimbing melalui sejumlah pertanyaan, yang akan terus menerus memusat. Setiap peserta akan membangun model LEGO tiga-dimensi mereka masing-masing dalam menjawab pertanyaan dari fasilitator menggunakan lego bricks tertentu. Model tiga-dimensi ini menjadi landasan dari diskusi kelompok, sharing pengetahuan, problem-solving, serta pengambilan keputusan. CEO Niels Christiansen mengatakan jika investasi dalam e-commerce sebagai hal penting selama pandemi, di mana banyak toko ritel tutup.